Majlis Perjumpaan Bekas Pelajar SMK Belitong Sesi 2000 Yang Bersejarah

alumni-batch-2000

Pada tanggal 26 Oktober 2013 yang lepas telah berlangsung satu majlis perjumpaan bekas pelajar Sekolah Menengah Kebangsaan LKTP Belitong bagi sesi tahun 2000 yang berlokasi di sebuah restoran yang terletak di Kluang, Johor.

Majlis perjumpaan tersebut juga turut disertai oleh 10 buah keluarga bekas pelajar pelajar SMK Belitong berlangsung dengan meriah dan santai.

Perjumpaan ini telah dirancang hampir dua bulan sebelum ia menjadi kenyataan. Walaupun terdapat bekas pelajar yang menarik diri di saat akhir kerana ada komitmen yang lain, namun majlis yang dirancang berkakhir dengan jayanya di Dataran Kluang.

Semoga dengan perjumpaan seperti ini dapat menjadi perintis kepada bekas-bekas pelajar Sekolah Menengah Kebangsaan LKTP Belitong yang berlainan sesi mengadakan lebih banyak aktiviti perjumpaan supaya dapat mengeratkan lagi hubungan silaturrahim sesama kita.

Admin: Maaf kepada kengkawan kerana cerita pasal majlis reunion ini lambat keluar...hehehehe

alumni-dataran-kluang

Lagi foto-foto menarik..klil sini

7 Responses to "Majlis Perjumpaan Bekas Pelajar SMK Belitong Sesi 2000 Yang Bersejarah"

  1. Kesaksian tentang bagaimana saya mendapat pinjaman saya

    hello,
    Nama saya Thomas Spencer dan saya telah berkahwin, Saya dari Amerika Syarikat
    Dalam tempoh dua minggu lepas dan kredit sebenar kepada syarikat itu dicari
    Saya mempunyai keyakinan penuh dalam mereka, dan akhirnya saya mempunyai banyak penipu
    hari, mereka mengambil wang saya tanpa memberi apa-apa sebagai balasan
    Saya berharap saya telah keliru dan kecewa, telah dibunuh,
    seolah-olah sangat
    Ia adalah sukar bagi keluarga saya, saya mahu berbuat apa-apa
    syarikat pinjaman melalui Internet, supaya mereka pergi untuk meminjam
    wang
    rakan, dan dia memberitahu bahawa dia akan dapat membantu
    apa-apa jumlah pinjaman yang boleh membantu saya kredit
    syarikat
    Ia hanya yang memerlukan kadar yang sangat rendah faedah sebanyak 2%
    kredit, beliau membimbing saya mengenai bagaimana untuk memohon pinjaman
    Menghantar saya, saya berkata:
    seperti: (victorloans1@gmail.com), saya tidak pernah percaya
    tetapi saya cuba dan saya
    Pinjaman kejutan terbesar dalam tempoh 24 jam, tidak boleh berfikir,
    Kaya dan bahagia sekali lagi, dan memberi kredit kepada Allah
    Saya penghargaan
    Kawasan ini masih mempunyai semua syarikat-syarikat ini, seperti penipuan,
    Sila menasihati dan semua yang anda perlu pinjaman untuk pergi
    (Victorloans1@gmail.com) gagal, dan tidak pernah
    untuk mengubah hidup anda dan saya lakukan

    BalasPadam
  2. Selamat siang,

    Setiap orang, apakah Anda sangat membutuhkan pinjaman untuk membiayai bisnis Anda, mendirikan perusahaan, atau memenuhi kebutuhan Anda, FRED LARRY PINJAMAN PERUSAHAAN, selalu tersedia untuk membantu Anda ketika semua harapan hilang.

    Mendapatkan pinjaman yang sah selalu menjadi masalah besar untuk individu yang memiliki masalah keuangan dan perlu solusi untuk itu. Masalah kredit dan agunan adalah sesuatu yang orang selalu khawatir tentang ketika mencari pinjaman dari pemberi pinjaman yang sah. Tapi kami telah membuat bahwa perbedaan dalam pinjaman dengan kredibilitas. Kami memberikan pinjaman dari kisaran $ 500,000 sampai $ 500,000.000.000; kita terdaftar, dijamin dan Pemerintah bersertifikat, internasional, Fred Larry Pinjaman Perusahaan adalah solusi untuk semua masalah keuangan Anda, pinjaman kami adalah mudah, murah, dan cepat dan kami memberikan pinjaman kepada individu, perusahaan, pendirian, organisasi bisnis dan orang-orang dari semua macam di seluruh dunia.

    Layanan kami meliputi:

    Pinjaman untuk setiap jenis dan tujuan,

    Tidak ada jaminan sosial dan tidak ada pemeriksaan kredit, jaminan 100%. Yang harus Anda lakukan adalah biarkan kami tahu apa yang Anda inginkan dan kami pasti akan membuat impian Anda menjadi kenyataan. (FRED LARRY LOAN PERUSAHAAN). Mengatakan YES ketika bank Anda mengatakan TIDAK. Hubungi kami hari ini untuk jumlah pinjaman yang Anda butuhkan sesuai dengan anggaran Anda,
    Dapatkan pinjaman Anda sekarang di tingkat bunga 3%.
    Email kami sekarang di (fredlarryloanfirm@gmail.com)

    BalasPadam
  3. selamat hari semuanya

    Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman Jangka Panjang dan Jangka Pendek untuk organisasi individu dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk memperbaiki bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, layanan pinjaman kami berkisar dari jumlah minimum ($ 3.000,00) sampai jumlah maksimum ($ 40.000, .00) dan dengan durasi minimum 1 tahun, dan jangka waktu maksimum 10 tahun yang telah disetujui oleh perusahaan pinjaman, sebelum kami dapat mengarahkan Anda ke bank pengalihan yang akan segera memulai pinjaman Anda, jadi biarlah kami memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut. di bawah.
    via email: onebillionrisingfund@gmail.com
    BBM: D8E814FC
    kami menawarkan pinjaman dalam berbagai mata uang
    :::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::::: :::::
    DOLAR
    POUND
    EURO
    RM
    IDR

    hubungi kami sekarang

    BalasPadam
  4. Kesaksian pinjamanKU
    Nama saya Muhammad, Beberapa tahun yang lalu, saya kehilangan banyak dan banyak hutang, saya sangat takut, saya melarikan diri untuk sementara waktu karena hutang yang saya miliki. Klien dan pelanggan saya mengancam akan menangkap dan membunuh saya jika saya tidak membayar atau menangkap keluarga saya. Saya mencoba mendapatkan pinjaman tetapi kondisinya terlalu banyak karena saya tidak memiliki agunan untuk menyesuaikan pinjaman. Saya mencoba mendapatkan pinjaman melalui cara lain dan akhirnya saya jatuh ke tangan yang salah dan kehilangan banyak uang dan properti terakhir yang saya miliki. Saya benar-benar menyerah dan memutuskan untuk bunuh diri tetapi kemudian seorang teman saya memberi tahu saya tentang Dana Kredit Dunia dan itu cukup asli dan saya memutuskan untuk mencobanya dan percayalah bahwa itu adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Saya mengajukan pinjaman senilai Rp900.000,00 dan setelah mengisi formulir dan hal-hal lain, pinjaman saya dikirimkan kepada saya dalam 24 jam ke depan. Pinjaman diberikan kepada saya dengan bunga 2% dan jangka waktu 10 tahun (jangka waktu pinjaman), saya tidak pernah percaya bahwa saya akan dibayar untuk memungkinkan saya membayar semua hutang saya dan memulai bisnis saya lagi.
    Saya masih berterima kasih kepada mereka atas ketulusan dan transparansi mereka. Saya hanya ingin membantu siapa pun di grup atau laman ini, yang ingin mendapatkan pinjaman tidak perlu takut menghubungi dengan Dana Kredit Dunia melalui, email: - (worldcreditfunds@gmail.com).
    Mereka adalah geniune dan bersedia membantu mengamankan pinjaman Anda tanpa banyak tekanan atau keterlambatan. Jika Anda memerlukan bantuan selama proses pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui alamat email saya muhammadkhann83@gmail.com. Yang saya lakukan adalah memastikan saya tidak pernah mengecewakannya dalam melakukan pembayaran cicilan bulanan. Saya memutuskan untuk membagikan karya Allah yang baik dalam hidup saya dan keluarga saya.

    BalasPadam
  5. Assalamualaikum


    Calls Only::::{+16264653418}
    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::{{aditya.aulia139@gmail.com}}
    {{iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasPadam
  6. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.com
    dan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasPadam
  7. Assalamualaikum Wr. Wb.

    WhatsApp Only::::{+33753893351}
    Email:::::::::{aditya.aulia139@gmail.com}
    {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    Nama saya Aditya Aulia saya mengalami trauma keuangan karena saya ditipu dan ditipu oleh banyak perusahaan pinjaman online dan saya pikir tidak ada yang baik bisa keluar dari transaksi online tapi semua keraguan saya segera dibawa untuk beristirahat saat teman saya mengenalkan saya. untuk Ibu pada awalnya saya pikir itu masih akan menjadi permainan bore yang sama saya harus memaksa diri untuk mengikuti semua proses karena mereka sampai pada kejutan terbesar saya setelah memenuhi semua persyaratan karena permintaan oleh proses saya bisa mendapatkan pinjaman sebesar 350jt di rekening Bank Central Asia (BCA) saya saat saya waspada di telepon saya, saya tidak pernah mempercayainya, agaknya saya bergegas ke Bank untuk memastikan bahwa memang benar ibu kontak sekarang mengalami terobosan pemanasan jantung dalam kehidupan finansial Anda melalui apakah itu BBM INVITE-nya: {D8980E0B} atau apakah kamu ingin mengkonfirmasi dari saya? Anda bisa menghubungi saya melalui surat saya: {aditya.aulia139@gmail.com} dan juga Anda bisa menghubungi perusahaan CREDIT UNION DAYA LESTARI via: {mail:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}

    BalasPadam